Sabtu, 04 Mei 2019

Migrasi Kursus Programming Android dari SyntaxHighlighter ke Pastacode

Sejenak beberapa hari paling akhir ini situs petunjuk situs design indonesia pakai dua buah plugin buat syntax highlight atau kursus programming android buat menulis kode program di tulisan. Itu punyai makna serius memberatkan karena pakai script umumnya dan terlalu berlebih sekali, namun karena terhalang waktu kursus paling murah bekasi di haltegh jadi kurang memperdulikan pemakaian dua plugin sekalian itu. 


kursus programming android

Syntax Kursus Programming Android  

Dari pertama android murah berdirinya situs ini kami cuman pakai satu plugin buat menulis sintak, ialah SyntaxHighlighter Evolved hasil Alex Mills (Viper007Bond), hampir 1 tahun lebih kami pakai plugin itu kursus programming android buat menulis potongan kode HTML, CSS, Javascript, PHP, bahkan MySQL dan Java di tutorial-webdesign.com. Namun halangan yg muncul adalah lumayan sulit nya langkah seandainya kita kursus programming ingin menulis potongan kode. 

Setelah itu usai hampir dua tahun dan kursus programming murah TWD berjalan, kami mau memutuskan buat pakai Pastacode lantas tidak sekedar SintaxHighlighter Evolved. Awal nya karena kami melihat plugin jquery nya yaitu PrismJS, dimana plugin itu lantas diperlukan di situs Dabbblet.com, dan ternyata diperlukan lantas oleh situs situs populer kursus programming android beda seperti Smashing Magazine, CSS-Tricks, Alist Apart, WebPlatform.org dan TypePlate. 

Dengan Pastacode kita cuman cukup kerjakan kursus programming android klik pada icon (P) yg ada di editor visual, dan memastikan bahasa pemograman, senantiasa paste kode program nya, karena itu kursus programming bisa terbentuk sendiri nantinya nya. Cara pemakaian Pastacode lebih sederhana ketimbang SintaxHighlighter menurut kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar