Sabtu, 04 Mei 2019

My Dog Watches Televisi

Dapat anjing Anda melihat gambar di layar televisi? Iya nih. Tanpa keraguan dalam pikiran saya, anjing Anda bisa melihat dan benar menafsirkan gambar di televisi. Penelitian demi penelitian dan orang yang saya hormati dan kagumi tidak setuju dengan pendapat ini.

Bruce Fogle, penulis "Anjing Pikiran," menjelaskan secara detail anatomi mata anjing. Ini adalah anatomi ini yang membuktikan anjing bisa melihat tidak lebih dari piksel pada TV dan piksel ini tidak membentuk gambar seperti yang mereka lakukan untuk manusia.


Tahun lalu campuran Gembala Jerman kita telah diselamatkan mulai terikat keluar dari tempat tidur terutama senang pada hari Sabtu pagi. Dia akan terjaga dalam suasana hati yang membuat semua orang di sekitarnya untuk menikmati pagi hari. Sebagai manusia, kami butuh sedikit waktu untuk mencari tahu mengapa hari Sabtu sangat penting baginya. Kami memiliki teori kami. Mungkin karena itu suatu hari ketika keluarga biasanya rumah sebagian besar hari; sekolah dan bekerja di belakang kami. Dia akan bergabung dengan anak laki-laki di depan televisi dan tampaknya ia mungkin seperti suara kartun. Aku akan mendengarnya dari ruang lain membuat suara verbal yang bervariasi dari merengek ke menggeram untuk menggonggong langsung. Berpikir "anak laki-laki" sedang bermain, saya akan pergi tentang pekerjaan pagi saya.

Satu Sabtu benar-benar mengubah cara saya akan melihat anjing dan membuat saya ingin belajar lebih banyak tentang mereka.

Kami tinggal di Arizona pada saat itu dan satu hari Sabtu, saya memutuskan untuk mengambil istirahat dari pekerjaan saya dengan anak-anak. Saya terkejut ketika salah satu dari mereka beralih saluran dari kartun ke acara di mana dua penyiar berita lokal unggulan anjing dan kucing yang perlu diadopsi. Aku penasaran, tetapi lebih dari itu ketika anak-anak saya bergabung dengan saya di sofa meninggalkan Gunner duduk di depan TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar